Tidur Aman & Nyaman dengan Bantal Hamil Owlia

Bantal Hamil Owlia

  • Susah tidur nyenyak selama masa kehamilan?
  • Takut salah posisi tidur dan membahayakan calon buah hati?
  • Bangun tidur badan berasa capek dan pegal-pegal?
  • Sering merasakan heartburn (rasa panas di bagian dada) saat bangun tidur?

Jika jawaban bunda adalah iya, maka Bantal Hamil adalah solusi tepat untuk bunda.

Bantal hamil atau maternity pillow adalah bantal yang dirancang secara khusus menyesuaikan bentuk tubuh bunda yang sedang hamil. Dengan bantuan bantal hamil bunda bisa tidur dengan nyaman dan aman selama masa kehamilan.

Mengapa Harus Memilih Bantal Hamil Merk Owlia?

1. Isi Bantal Menggunakan Dakron Kualitas Grade A

Dakron adalah salah satu isian bantal yang umumnya digunakan di hotel. Teksturnya yang lembut serta karakteristiknya yang tidak mudah kempes membuat isian bantal ini banyak disukai.

2. Sarung Bantal Kain CVC

Kain CVC adalah kain yang terbuat dari bahan polyester dan katun, dimana kandungan katunnya lebih banyak dibandingkan kandungan polyesternya.

Bahan kain jenis ini mampu memberikan rasa nyaman karena kandungan serat alami katun memiliki ruang untuk udara masuk dan mampu menyerap keringat.

3. Sarung & Bantal Terpisah

Diluaran sana ada banyak sekali bantal hamil lain yang modelnya langsung isi (hampir mirip dengan boneka). Hal tersebut membuat bantal hamil jenis ini susah untuk di cuci, karena tidak terdapat lapisan kain dalam.

Tapi tidak dengan Bantal Hamil Owlia.

Bantal hamil merk Owlia dirancang menggunakan insert kain dalam warna putih polos yang akan mempermudah bunda jika ingin mencuci sarung bantalnya jika dirasa kotor. Selain itu bunda juga bisa gonta-ganti sarung bantalnya jika dirasa bosan dengan motif yang ada.

4. Ukuran Standard Kenyamanan Ibu Hamil

Bantal hamil Owlia memiliki ukuran 120 x 80 cm, sebuah ukuran yang sangat pas untuk postur tubuh wanita di Indonesia pada umumnya. Ukuran ini juga ukuran yang tidak terlalu menghabiskan ruangan di kamar bunda, jadi gak perlu deh pisah ranjang sama suami.

Pilihan Motif Bantal Hamil Owlia