biji polokyo

Biji Polokyo

Harga: Rp. 100.000

Tiongkok atau juga dikenal sebagai China sejak dahulu kala dikenal sebagai yang memiliki tanaman herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tak ayal, di Indonesia sekalipun marak akan pengobatan alternatif dan juga toko herbal yang menjual obat-obatan herbal asal negeri tirai bambu.

Di Indonesia sendiri, salah satu tanaman herbal yang saat ini sedang populer adalah biji Polokyo. Herbal yang satu ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, seperti; menurunkan berat badan, mengurangi kolesterol, mengobati asam urat, dll. Segudang manfaat tersebut membuat Polokyo dilabeli biji ajaib.

Konon, biji Polokyo adalah tanaman yang sudah sejak dahulu dipakai oleh sinshe, namun baru sekarang diketahui oleh masyarakat luas. Biji Polokyo mengandung zat sejenis Acid Amino yang memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan, membersihkan racun dalam tubuh dan juga mampu menetralisir kolesterol jahat seperti LDL (Low Density Lipropotein).

Kandungan Biji Polokyo

1. Antioksidan

Antioksidan adalah zat yang berperan dalam memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan akibat radikal bebas.

2. Asam Amino

Asam amino adalah senyawa organik yang tergabung dalam protein, fungsi utamanya yakni untuk memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan, menguraikan makanan, dan juga sebagai sumber energi tubuh.

Manfaat Biji Polokyo

Manfaat Biji Polokyo sangatlah beragam, antara lain:

  1. Menurunkan berat badan
  2. Melancarkan metabolisme tubuh
  3. Membersihkan kolesterol
  4. Melancarkan peredaran darah
  5. Mencegah penyakit jantung dan stroke
  6. Membersihkan toxin yang bersarang didalam tubuh
  7. Mengobati asam urat
  8. Mengobati diabetes
  9. Mengatasi gangguan alat reproduksi tubuh
  10. Melancarkan haid
  11. Mengobati maag
  12. Mengatasi sering kesemutan
  13. dll

Berdasarkan pengalaman konsumen kami, manfaat yang paling terasa dirasakan yakni untuk menurunkan berat badan (diet), mengobati asam urat, dan juga mengatasi masalah sering kesemutan (peredaran darah tidak lancar).

Cara Mengkonsumsi Biji Polokyo

Cara mengkonsumsi kacang Polokyo cukup sederhana. Yakni dengan cara mengupas kulit biji tersebut, biji yang telah dikupas kemudian dikunyah halus dan kunyahan biji tersebut taruh dibawah lidah, kemudian kurang-lebih sekitar 2 menit kemudian ditelan sambil meminum segelas air putih hangat.

* Cukup konsumsi 2-3 hari sekali.

Efek Samping Biji Polokyo

Hingga saat ini belum ada keluhan yang berarti, reaksi yang sering terjadi saat mengkonsumsi Polokyo adalah sering buang air besar atau keringat berlebih. Namun Anda tak perlu khawatir, karena memang ini merupakan proses pengeluaran racun dalam tubuh.

Biji Polokyo sebaiknya Anda konsumsi di waktu luang Anda, karena proses pembuangan racun melalui BAB dapat mengganggu aktivitas harian Anda.

*Tidak disarankan untuk Ibu hamil dan menyusui.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:

0895367698118 082234474601

* Harap hanya menghubungi salah satu nomor.

Ikuti Social Media Kami

@manjadda.id @manjadda.id