Bisnis Franchise

Semua orang pastinya ingin memiliki sebuah bisnis, namun sayangnya berbisnis memang bukan hal yang mudah. Kita harus mempelajari sistem bisnis dengan baik dan juga tentunya masalah modal yang bisa terbilang cukup besar. Hal tersebut yang seringkali membatasi orang-orang untuk terjun ke dunia bisnis.

Nah, jika Anda mengalami masalah-masalah diatas, bisnis franchise atau waralaba bisa menjadi pilihan yang tepat. Waralaba atau Franchise lebih mudah dijalani karena kita tidak perlu pusing mengenai sistem bisnis dan produk yang nantinya dijual. Terlebih saat ini banyak sekali bisnis waralaba yang tidak memerlukan modal yang cukup besar, salah satunya bisnis waralaba makanan.

Di kota-kota besar, bisnis waralaba makanan bisa sangat mudah berkembang. Hal ini karena gaya hidup konsumtif orang-orang perkotaan. Bisnis waralaba di kota besar bisa dilakukan dimanapun, mulai dari dengan membangun/menyewa bangunan, berjualan di mall, berjualan di pinggir jalan, hingga dibuat sebagai usaha rumahan.

Namun sebelum Anda terjun ke dunia bisnis franchise, sangat penting bagi Anda mengetahui partner yang nantinya akan Anda gunakan, terlebih jika Anda memilih berbisnis waralaba di sektor makanan, tentu penting memilih bisnis yang mudah laku di pasaran.

Lantas, bisnis franchise makanan dan minuman apa yang sekiranya mudah untuk dijalankan? Berikut adalah beberapa ide bisnis waralaba makanan dan minuman yang bisa Anda coba.

1. Es Pasco

Es Pasco adalah salah satu bisnis waralaba makanan yang cukup populer, dengan modal franchise 6,6 juta Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini.

2. Semerbak Coffee

Kita sama-sama tahu bahwa bisnis kopi adalah salah satu bisnis yang cukup menggiurkan, hal ini tak lepas dari banyaknya orang yang menyukai minuman yang satu ini. Jika Anda ingin memulai bisnis Semerbak Coffee, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 9,5 juta rupiah untuk paket regulernya.

3. Warung Gerobax

Warung Gerobax bisa dibilang merupakan bisnis waralaba yang paling terjangkau, Anda cukup menyiapkan modal sebesar 4,5 juta rupiah untuk dapat menjalankan bisnis ini.

4. Waweo Choco Buzz

Waweo Choco Buzz merupakan satu dari sekian banyak waralaba minuman, untuk berbisnis Waweo Choco Buzz, Anda harus menyiapkan modal minimal sebesar 6 juta rupiah.

5. Donat bakar

Donat bakar adalah waralaba yang menawarkan produk varasi baru dari donat. Untuk menjalankan bisnis ini, kita perlu menyiapkan modal minimal 7,5 juta rupiah.


Hi :) Butuh rekomendasi produk kesehatan dan kecantikan? Yuk konsultasi dengan kami dengan cara hubungi kontak dibawah ini.

Artikel Lainnya