ejakulasi dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan kondisi pria yang mengalami orgasme saat berhubungan hanya dalam waktu singkat. Ejakulasi dini menjadi masalah yang paling sering dikeluhkan oleh para pria. Pria yang mengalami ejakulasi dini seringkali tidak percaya diri karena merasa tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangan saat berhubungan.

Selain dapat menimbulkan rasa percaya diri saat berhubungan, masalah ini juga seringkali mengganggu keharmonisan rumah tangga. Konon ejakulasi dini juga merupakan salah satu penghambat kehamilan karena kualitas sperma yang dihasilkan kurang bailk.

Karena hal-hal diatas, maka tak heran jika para pria akan berusaha mencari cara untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ada dua faktor yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, faktor tersebut antara lain faktor psikologis dan faktor fisik.

  • Faktor psikologis biasanya disebabkan oleh rasa cemas dan stres.
  • Faktor fisik biasanya disebabkan oleh masalah kesehatan seperti misalnya gangguan pada prostat dan tiroid.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Bahan Alami

1. Telur

Telur memiliki kandungan Vitamin D yang dapat meningkatkan gairah. Mengonsumsi dua butir telur di pagi hari dapat meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

2. Gandum

Salah satu penyebab Ejakulasi dini adalah rasa cemas dan stres. Dan jika Anda mengalami hal tersebut, Gandum bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kandungan serotonin, yang dapat mengurangi kecemasan dan stres.

3. Jahe

Jahe sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit, tak terkecuali untuk mengatasi ejakulasi dini. Jahe memiliki kandungan bernama afrodisiak, zat kimia alami yang diyakini dapat mentatasi masalah pada pria.

4. Madu

Madu adalah bahan alami yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, termasuk salah satunya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Salah satu jenis madu yang baik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah madu klanceng.

5. Panax Gingseng

Tumbuhan yang berasal dari Korea ini dikenal ampuh dalam mengatasi masalah ejakulasi dini. Pada umumnya, Panax Gingseng sudah diolah sedemikian rupa dengan bahan-bahan alami lainnya sehingga lebih mudah untuk Anda.

6. Pasak Bumi

Pasak bumi sudah sejak lama dipercaya sebagai bahan alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pasak bumi dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan prostat serta organ vesikel seminalis.

7. Purwoceng

Tumbuhan yang tumbuh subur di kawasan pegunungan Dieng ini dikenal sebagai salah satu obat ejakulasi dini. Purwoceng memiliki kandungan seperti tanin, sapponin dan alkaloid bersifat afrodisiak, yang dikenal mampu merangsang dan meningkatkan libido pada pria. Konon Purwoceng merupakan obat herbal andalan para raja Jawa dan prajuritnya.

8. Herbal Fertimex

Fertimex merupakan suplemen herbal khusus pria yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan sperma encer pada pria. Fertimex terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami antara lain: Madu, Purwoceng, Pasak bumi, Kemangi, Tribulus, Jahe dan Ginseng.

Tertarik mencoba Fertimex untuk mengatasi ejakulasi dini? silahkan klik link dibawah ini untuk pemesanan.

Klik untuk Memesan

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *