ejakulasi dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Oleh /

Gangguan seksual bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anda yang memiliki usia yang masih produktif. Salah satu gangguan seksual yang biasa terjadi pada sebagian besar pria adalah ejakulasi dini, yang memiliki definisi yaitu kondisi pada seorang pria pada saat orgasme ketika berhubungan seksual yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Kini ejakulasi dini menjadi masalah yang dikeluhkan hampir sebagian besar pria, dalam kehidupan seksualnya. Pria yang mengalami ejakulasi dini ini juga merasa tidak percaya diri, karena tidak dapat memuaskan pasangannya ketika sedang berhubungan intim. Bahkan ada beberapa kasus yang sampai menggangu keharmonisan di dalam rumah tangga.

Bahkan konon katanya ejakulasi dini ini bisa menjadi penyebab atau penghambat kehamilan, karena kualitas sperma yang dihasilkan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini disebut memiliki kualitas yang kurang baik. Tak heran jika seorang pria akan melakukan berbagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini, agar kehidupan seksualnya kembali berjalan lancar.

Hal-Hal Yang Menyebabkan Ejakukasi Dini

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang pria terkena ejakulasi dini, faktor tersebut yaitu faktor psikologis dan faktor fisik. Keduanya menjadi penyebab munculnya ejakulasi dini, seperti misalnya :

  1. Faktor psikologis akan disebabkan oleh rasa cemas yang berlebihan akan sesuatu, dan stress yang dialami oleh pria tersebut.
  2. Sedangkan untuk faktor fisik biasanya akan disebabkan oleh masalah kesehatan yang terjadi, seperti misalnya adanya gangguan prostat atau tiroid.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

1. Telur

Telur selain rasanya enak untuk dimakan, ternyata juga bisa menjadi salah satu bahan alami untuk mengobati ejakulasi dini. Telur mengandung vitamin D yang fungsinya yaitu untuk meningkatkan gairah seksual. Dengan mengkonsumsi 2 buah telur di pagi hari, maka hal itu dapat meningkatkan hormon testosteron untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

2. Gandum

Makanan berikutnya yang dapat mengatasi ejakulasi dini, adalah gandum. Salah satu hal yang dapat menyebabkan ejakulasi dini, adalah rasa stress dan cemas secara berlebihan. Gandum bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi rasa cemas dan stress yang berlebihan tersebut, karena mengandung zat serotonin.

3. Jahe

Sudah sejak lama jahe menjadi salah satu bahan atau rempah dan obat tradisional alami yang dianggap ampuh, dalam mengatasi berbagai penyakit. Termasuk dalam mengatasi ejakulasi dini tersebut, karena jahe mengandung zat yang bernama afrodisiak. Yaitu zat alami yang dipercaya dapat mengatasi masalah ejakulasi dini pada seorang pria.

4. Madu

Madu yang rasanya manis alami, merupakan salah satu bahan alami yang dikenal memiliki ribuan manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah mampu mengatasi masalah ejakulasi dini, yang dialami oleh hampir sebagian besar pria. Salah satu jenis madu yang baik untuk mengatasi gangguan seksual ini, adalah madu klanceng.

5. Panax Gingseng

Pernahkah anda mendengar panax ginseng, tumbuhan ini adalah salah satu jenis tumbuhan yang berasal dari Korea yang dikenal ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Umumnya panax ginseng diolah terlebih dahulu dengan bahan alami lainnya, agar mudah dikonsumsi oleh anda yang mengalami ejakulasi dini.

6. Pasak Bumi

Tanaman atau tumbuhan ini juga sudah dipercaya sejak lama, menjadi bahan alami yang dapat mengatasi masalah gangguan seksual yaitu ejakulasi dini. Karena menurut penelitian tumbuhan pasak bumi ini dapat mendorong pertumbuhan, dan perkembangan prostat serta organ vital pada vesikel seminalis.

7. Purwoceng

Bahan alami berikutnya yang mampu mengatasi ejakulasi dini adalah tumbuhan purwoceng, yang tumbuh dengan subur di daerah pegunungan Dieng. Karena tumbuhan purwoceng mengandung tanin, sapponin, dan alkaloid yang bersifat afrodisiak. Yang fungsinya adalah mampu merangsang serta meningkatkan libido pada pria.

Konon katanya di zaman dahulu tumbuhan purwoceng ini, adalah obat herbal andalan para raja dan para prajuritnya.

8. Herbal Fertimex

Selain bahan-bahan alami lainnya, anda juga bisa menggunakan obat herbal alami yang bermerk fertimex. Fertimex adalah suplemen alami khusus pria, yang diformulasikan secara khusus, untuk mengatasi masalah masalah ejakulasi dini dan sperma encer yang sering terjadi pada pria.

Fertimex ini terbuat dari beberapa bahan alami seperti madu, purwoceng, pasak bumi, kemangi, tribulus, jahe, dan ginseng.

Iklan

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *