Madu Penggemuk Badan


madu penggemuk badan

Punya badan yang kurus tentunya mengganggu penampilan, seringkali kita dibuat tidak percaya diri dihadapan orang. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki badan kurus, salah satunya yakni karena pola makan yang tidak teratur karena tidak nafsu makan.

Selain masalah nafsu makan, permasalahan seperti metabolisme dan penyerapan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi kurang maksimal. Metabolisme erat kaitannya dengan masalah berat badan, seseorang yang memiliki matabolisme lambat cenderung memiliki badan yang gemuk, sementara disisi lain orang yang memiliki metabolisme cepat cenderung memiliki badan yang kurus.

Lantas, sebenarnya apa sih metabolisme itu?

Metabolisme atau Basal Metabolic Rate(BMR) adalah jumlah energi yang dibutuhkan manusia untuk tetap hidup. Setiap manusia memiliki kebutuhan energi yang berbeda-beda. Secara garis besar, Anda yang memiliki kebutuhan energi yang besar maka harus diimbangi dengan porsi makan yang lebih juga.

Jika tubuh seseorang memiliki kebutuhan energi yang besar namun tidak diimbangi dengan pola makan yang benar, maka semua asupan makanan yang dikonsumsi hanya akan dikonversi menjadi energi oleh tubuh. Alhasil pembentukan lemak dalam tubuh menjadi rendah dan kemudian mengakibatkan tubuh menjadi kurus.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan tubuh yang kurus dan sedang mencari cara menambah berat badan, Anda tak perlu khawatir. Anda dapat mengkonsumsi madu penggemuk badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Madu penggemuk badan adalah suplemen penambah berat badan yang memiliki manfaat sebagai berikut:

Manfaat Madu Penggemuk Badan

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Penyerapan nutrisi lebih maksimal

Efek Samping Madu Penggemuk Badan

Produk madu penggemuk badan yang kami pasarkan diolah dari bahan-bahan alami seperti Royal Jelly, Propolis, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Kunyit dan Ekstrak Pegagan. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan efek samping yang nantinya ditimbulkan ketika mengonsumsi madu penggemuk badan, terlebih produk ini juga telah terdaftar di Dinas Kesehatan dan BPOM.

Cara Minum Madu Penggemuk Badan

Anda dapat mengkonsumsinya 3×2 sendok makan/hari sebelum makan. Sangat dianjurkan diminum dengan air hangat.

Pesan Madu Penggemuk Badan Sekarang Juga

Jadi tunggu apa lagi? Untuk pemesanan Madu Penggemuk Badan, silahkan hubungi kami via Whatsapp dengan cara klik tombol dibawah ini: