madu-penyubur-kandungan

Madu Penyubur Kandungan

Madu adalah bahan pangan berbentuk cairan yang memiliki rasa manis yang dihasilkan oleh lebah. Pada dasarnya, madu dikumpulkan oleh para lebah untuk disimpan dalam sarang dan digunakan jika musim dingin tiba. Menurut catatan sejarah, madu ditemukan sekitar tahun 7000 sebelum masehi di Afrika dan Spanyol. Hal ini tak lepas dari ditemukannya gambar orang mengumpulkan madu dari retakan batu dan pohon di gua Africa dan Spanyol.

Madu dapat dikelompokan berdasarkan asal polennya, antara lain madu NP (natural pollen) dan madu PS (pollen substitute). Madu NP adalah madu alami pada umumnya tersusun atas 17,1% air, 82,4% karbohidrat (38% fruktosa, 31% glukosa, 12,9% gula lain), 0,5% protein, asam amino, senyawa fenolik, vitamin, asam organik dan berbagai mineral. Menurut sebuah penelitian, dalam setiap 100 gr madu mengandung 294 kalori, 9,5 gr karbohidrat, 24 gr air, 16 gr fosfor, 5 gr kalsium, dan 4 gr vitamin C.

Dewasa ini, madu banyak dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan obat herbal, salah satunya sebagai penyubur kandungan dan sperma. Nah, bagi Anda yang mengalami masalah kesuburan, mungkin madu penyubur patut Anda coba, ada banyak testimoni yang menyatakan keberhasilan mereka setelah mengkonsumsi madu ini.

Kesuburan kandungan dan sperma merupakan faktor yang sangat penting dalam terjadinya sebuah kehamilan, untuk itu penting juga untuk menjaga kesuburan Anda yang sedang menjalani program kehamilan segera mendapatkan momongan.

Madu memang dikenal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, terlebih bagi seorang muslim, tentu sangat familiar dengan Al-Qur’an Surat An-Nahl ayat 69 yang menjelaskan bahwa madu sebagai bahan alami yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.Al-Qur’an Surat An-Nahl ayat 69

Bagi Anda yang memiliki masalah kesuburan, madu penyubur kandungan dan sperma adalah solusi tepat yang patut Anda coba. Madu penyubur kandungan adalah madu yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kesuburan, baik pada pria maupun pada wanita. Madu penyubur kandungan diramu dari ramuan herbal yang sudah turun dikenal sebagai suplemen madu penyubur kandungan yang ampuh.

Manfaat Madu Penyubur Kandungan dan Sperma

  1. Menyuburkan kandungan
  2. Melancarkan datang bulan
  3. Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh dan keperkasaan
  5. Memperbaiki kualitas sperma
  6. Meningkatkan stamina pria
  7. Mengatasi ejakulasi-dini
  8. Mengentalkan sperma

Lantas produk madu penyubur kandungan apa saja yang recommended? cek daftar produk kami dibawah ini.

Saran Produk

madu-al-mabruroh

Madu Al-Mabruroh

Rp. 75.000
madu penyubur kandungan

Madu Subur Max

Rp. 100.000