√ 5 Rekomendasi Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan

Masker Wajah Alami

Wanita mana sih yang tidak ingin tampil cantik? Rasa-rasanya semua wanita di dunia ini selalu ingin terlihat menarik, terlebih oleh lawan jenisnya. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik, dari cara-cara alami hingga cara-cara yang berisiko seperti salah satunya bedah plastik.

Bagi kamu girls yang ingin memiliki wajah cantik tanpa mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan bedah plastik, masker wajah alami bisa menjadi solusi yang cukup tepat. Terlebih nih, masker wajah alami tentunya relatif aman untuk wajah kamu.

Lantas, kira-kira apa aja sih masker wajah alami yang bagus? yuk simak ulasan kami di bawah ini.

Masker Wajah Alami Untuk Merawat Kecantikan Wajah

1. Bibit Collagen

bibit collagen

Yang pertama adalah bibit collagen. Tau dong collagen itu apa? Yaps collagen atau kolagen adalah zat yang sebenarnya di produksi sendiri oleh tubuh, fungsinya yaitu untuk menjaga kesehatan kulit. Sayangnya ni, ada banyak wanita yang produksi kolagen dalam tubuhnya cukup rendah, sehingga mengakibatkan penuaan dini, kulit kusam, dsb.

Harga Bibit Collagen ini cukup terjangkau, yakni Rp. 40.000.

2. Masker Colina

masker colina

Masker Colina merupakan masker pertama yang diciptakan dari komposisi collagen dan Spirulina. Kalau collagen udah dijelaskan diatas ya, lantas Spirulina itu apa sih? Jadi Spirulina adalah tanaman mikro alga yang hidup di laut, mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral, asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

Singkatnya, kandungan-kandungan yang disebutkan diatas sangat bermanfaat untuk menyehatkan dan mempercantik kulit.

Harga Masker Colina ini sekitar Rp. 299.000. Cukup mahal memang, tapi banyak artis yang makai juga lo.

3. Masker Bengkoang

masker bengkoang

Kalau masker bengkoang sih sudah pasti pada kenal lah ya. Sudah dari sejak lama bengkoang dikenal sebagai bahan untuk kosmetik, lihat aja tuh iklan-iklan di TV, hampir rata-rata menawarkan khasiat bengkoang untuk kecantikan kulit.

Ada macam-macam jenis masker bengkoang, mulai dari yang sudah diolah dengan bahan-bahan lainnya, hingga yang handmade hasil ekstraksi buah bengkoang langsung.

Bagi yang tertarik mencoba masker bengkoang handmade, harganya Rp 75.000 aja kok.

4. Masker Kefir

Masker kefir adalah salah satu masker alami yang cukup hitz, hal tersebut tak lepas dari banyaknya selebriti ternama yang menggunakannya, bahkan ada juga selebriti yang menjual masker kefir. Bagi kamu yang belum tau mengenai masker kefir, masker kefir adalah masker yang terbuat dari hasil fermentasi susu yang hampir mirip dengan Yogurt.

Nah, itu tadi 4 rekomendasi produk masker wajah alami, kita bakal terus update artikel ini jika menemukan produk baru yang bagus untuk merawat dan mengatasi masalah kulit wajah kamu. See you 🙂

5. Masker Putih Telur

Masker putih telur dikenal memiliki manfaat untuk menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat tidak dan mengatasi masalah kulit berminyak. Sayangnya banyak orang yang merasa jijik dengan tekstur dan baunya yang amis, namun bagi kamu yang tertarik menggunakan masker putih telur tanpa perlu repot dengan baunya yang amis, kamu bisa menggunakan produk Egg White Peel off Mask sebagai penggantinya.

Menu