√ Jual Sabun NU Amoorea Beauty Bar & Plus Bar (Stemcell)

Sabun NU Amoorea

ProdukSabun NU Amoorea
KategoriKecantikan
Kode ProdukMJD5157
Rating 5/5 (12)

Wajah yang cantik alami merupakan salah satu dambaan yang banyak di inginkan oleh wanita, termasuk tenunya salah satunya kamu yang membaca artikel ini.

Makanya nggak heran jika banyak wanita rela menghabiskan banyak uang untuk pergi ke salon untuk mendapatkan wajah yang cantik. Tapi tentu, jika kita harus setiap bulan merogoh kocek untuk datang ke salon, akan terasa berat di ongkos.

Nah, tahu nggak sih kalau ternyata ada produk kecantikan yang lebih hemat daripada kamu harus pergi ke salon kecantikan? mau tau produk apa itu?

Produk tersebut adalah NU Amoorea Beauty Bar. Nu Amoorea adalah produk kecantikan yang berbentuk sabun wajah/muka yang memiliki segudang manfaat terutama untuk mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah, mulai dari mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

nu amoorea

Nu Amoorea terbuat dari lumpur Heilmoor Clay yang berasal dari Austria, dimana lumpur ini memiliki sifatnya menenangkan dan dapat memulihkan kondisi kulit. Heilmoor Clay adalah lapisan lumpur terdiri dari vegetasi (Herbal) yang terbentuk dari aliran es (Glacier) sejak 3000 tahun yang lalu di Pegunungan Austria yang bebas polusi sehingg sangat kaya akan kandungan nutrisi dan mineral yang penting bagi kesehatan kulit.

nu amoorea

Hal yang menarik dari Nu Amoorea adalah selain bisa digunakan untuk sabun muka/wajah, produk ini juga bisa digunakan sebagai lulur untuk tubuh. Nu Amoorea merupakan sabun therapis dengan pH 5.5 bermanfaat untuk membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit (baik wajah maupun tubuh) agar terlihat lembut dan awet muda. Sabun ini terbuat dari kombinasi ekstrak Microalgae dengan Lumpur Heilmoor (Heilmoor Clay) yang bersifat menenangkan dan merevitalisasi kulit setelah mandi.Nah, sekarang kita berbicara mengenai manfaatnya ni, ya meskipun sebenarnya sudah kita jelaskan sedikit beberapa manfaat Sabun Nu Amoorea ini. Tapi, selain manfaat-manfaat yang sudah disebutkan, masih ada manfaat lain antara lain sebagai berikut:

Manfaat Sabun Nu Amoorea

  1. Memutihkan dan mencerahkan kulit
  2. Menghilangkan garis halus dan kerutan
  3. Mengencangkan kulit
  4. Meregenerasi sel-sel kulit
  5. Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit
  6. Menghilangkan sel-sel kulit mati
  7. Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil-bintil hitam/putih, dll
  8. Mengecilkan pori-pori
  9. Menghilangkan kantong mata/mata panda
  10. Menghilangkan flek/noda hitam bekas jerawat, komedo dan jerawat

Nah, pertanyaannya sekarang adalah, NU Amoorea ungu ini berbahaya dan menimbulkan efek samping atau tidak?

Tenang saja, sabun herbal ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomor pendaftaran BPOM RI: NA32110500351. Produk ini sangat aman digunakan bahkan untuk ibu hamil dan anak-anak sekalipun.

Harga Nu Amoorea

* Hati-hati dengan produk palsu, harga yang tertera diatas harga sabun Amoorea asli yang disarankan oleh PT. DEP selaku pemegang merk di Indonesia.

Wah, harganya mahal ya?

Ya enggak dong, tahu nggak meskipun ukuran NU Amoorea bar ini sangat kecil, 1 bar sabun Amoorea itu bisa dipakai untuk 2-3 bulan lo. Coba bandingin sama biaya salon setiap bulannya, pasti jauh lebih mahal biaya ke salon dong.

Mending cobain dulu deh yang 1 bar, harganya cuma Rp. 200.000, nanti kalau ketagihan makai karena tahu manfaatnya, silahkan hubungi kami lagi buat order yang 1 box (isi 2 bar), harganya lebih hemat Rp. 20.000.

Sis, ada testimoninya gak?

Diatas kan sudah ada sebenernya, tapi kalau masih kurang juga, kita kasih lagi deh testimoninya, cek testimoni dibawah ini.

Testimoni Sabun Nu Amoorea

Testimoni lainnya bisa di cek di akun IG kami @testimoninuamoorea

Sis, aku mau order dong? caranya gimana?

Langsung aja sis, hubungi kami lewat Whatsapp ya.

Pesan Sabun NU Amoorea

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melaui Whatsapp / Telepon:

082143754936

Menu