√ Jual HIU Neotensi, Obat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi)

Obat Darah Tinggi

ProdukObat Darah Tinggi
KategoriKesehatan Obat Herbal
Kode ProdukMJD5737
Rating 5/5 (2)

Darah tinggi atau dalam bahasa medis disebut dengan hipertensi merupakan kondisi penyakit yang di sebabkan adanya tekanan darah pada saluran arteri karena mengalami peningkatan yang membuat kinerja jantung menjadi sangat berat dibandingkan dengan kondisi normal.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab darah tinggi dan dibedakan menjadi dua jenis yakni hipertensi primer dan hipertensi sekunder. Untuk hipertensi primer di sebabkan oleh adanya faktor keturunan atau gen. Sedangkan tekanan darah tingi sekunder terjadi karena faktor dari luar seperti obesitas dan kehamilan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak obat herbal darah tinggi yang aman untuk dikonsumsi.

Namun kebanyakan orang yang sudah menderita penyakit ini akan berupaya untuk segera mencari cara untuk menyembuhkannya. Sebelum Anda mengambil tindakan medis, ada baiknya Anda mencoba obat herbal darah tinggi terlebih dahulu. Karena obat-obatan herbal akan membantu Anda mengurangi resiko dan gejala darah tinggi yang lebih lanjut secara aman tanpa adanya efek samping.

Mengapa harus harus segara diobati? Penyakit darah tinggi lama kelamaan akan memicu beberapa penyakit lain seperti stroke, gagal ginjal, dan serangan jantung. Bahkan, para ahli menyebutkan bahwa 45% penderita darah tinggi beresiko akan mengalami kematian di karenakan serangan jantung dan stroke.

Tak hanya mengobatinya saja, Anda juga harus harus mencegah penyakit ini agar tidak bertambah parah. Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan guna mendukung proses penyembuhan penyakit darah tinggi dengan melakukan hal-hal seperti dibawah ini.

  1. Pola hidup sehat.

Dengan Anda menerapkan gaya hidup sehat maka dapat membantu Anda dalam menghindari tekanan darah tinggi dan juga komplikasi.

Anda bisa mengkonsumsi makanan rendah lemak dan makanan kaya serat seperti beras merah, biji-bijian, buah dan sayuran. Anda juga perlu mengkonsumsi makanan rendah garam dan tinggi kalsium supaya dapat menurunkan tekanan darah dengan cepat.

  1. Rajin berolahraga

Berolahraga bisa membantu dalam mempertahankan berat badan yang ideal serta membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda melakukan olahraga minimal 30 menit dalam sehari. Dengan Anda rutin berolahraga maka dapat menurunkan tekanan darah serta menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah agar selalu dalam keadaan baik.

  1. Berhenti merokok

Kebiasaan buruk merokok ternyata menjadi pemicu darah tinggi terbesar karena meningkatkan kinerja darah. Mulai dari sekarang, Anda bisa menghilangkan kebiasaan buruk tersebut untuk mengurangi resiko penyakit jantung.

  1. Kafein

Kurangi mengkonsumsi minuman yang mengandung banyak kafein seperti minuman berenergi dan kopi. jika tubuh megonsumsi kafein secara berlebihan maka dapat meningkatkan resiko tekanan darah tinggi.

  1. Menjaga berat badan sehat

Dengan Anda menjaga berat badan ideal maka dapat mengurangi resiko terkena darah tinggi. Hal ini dikarenakan jika tubuh mengalami obesitas maka rentan terkena penyakit kronis.

  1. Melakukan relaksasi

Dengan Anda melakukan relaksasi maka dapat menurunkan tingkat stress yang dihadapi dalam keluarga, lingkungan masyarakat dan juga pekerjaan. Untuk itu, Anda bisa melakukan terapi relaksasi seperti meditasi ataupun yoga minimal satu kali dalam seminggu.

Dalam mencegah adanya penyakit yang menyerang tubuh, yang terpenting orang tersebut harus bisa menjaga kesehatan yang baik. Dengan selalu menjaga kesehatan yang baik dan benar, baik dari makanan yang dikonsumsi maupun pola hidup sehat maka dapat meminimalisir adanya penyakit yang menyerang tubuh.

darah tinggi

Namun jika sudah terlanjur terserang penyakit tersebut, Anda bisa mengonsumsi  HIU Neotensi untuk mengatasi penyakit hipertensi.

HIU Neotensi adalah obat herbal darah tinggi dari PT Herbal Indo Utama yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah hipertensi. HIU Neotensi diolah dari racikan  bahan-bahan alami sehingga aman bagi kesehatan dan tidak mengandung efek samping. Selain itu, HIU Neotensi juga telah mendapat sertifikasi dari BPOM dengan nomor POM TR. 133 369 371 dan sertifikasi HALAL LPPOM MUI No. 12270003591213.

Komposisi:

  • Gynura sagetum (daun dewa).
  • Centella asiatica (herba pegagan).
  • Morinda citrifolia (mengkudu).
  • Andrographis peniculata (herba sambiloto).
  • Sonchus arvensis (tempuyung).
  • Persea gratissima (daun alpukat).
  • Dan bahan berkhasiat lainya.

Manfaat:

  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mengatasi masalah pernafasan (sesak nafas).
  • Mengatasi rasa mual dan rasa pegal.
  • Mencegah terjadinya stroke.
  • Membantu mengatasi masalah susah tidur.
  • Meredakan gejala-gejala hipertensi seperti sakit kepala, tidak nyaman pada tengkuk, berdebar, telinga berdenging,  kelelahan, gelisah, terkadang mual, sulit tidur, rasa pegal,  muntah dan sesak nafas).

Aturan Pakai:

  1. Untuk pengobatan/rehabilitasi: Minum 3 x 3 sehari hingga sembuh, sehari minum 3 kali pagi siang malam, tiap kali minum 3 kapsul (Biasanya memerlukan 5 botol HIU Neotensi).
  2. Untuk pencegahan: Minum 2 x 2 sehari.
  3. Tidak dianjurkan bagi penderita tekanan darah rendah, ibu hamil, dan anak-anak.
  4. Jaga pola hidup sehat seperti tidak tidur terlalu malam, minum kopi, mengonsumsi makanan yang terlalu asin, merokok, dan mengonsumsi alkohol.

Pesan Obat Darah Tinggi

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melaui Whatsapp / Telepon:

082143754936

Menu