√ Jual Obat Herbal Penurun Kolesterol Koleshiu

Obat Kolesterol

ProdukObat Kolesterol
KategoriKesehatan Obat Herbal
Kode ProdukMJD5654
Rating 5/5 (1)

Dalam dunia kesehatan, kolesterol tentu bukan penyakit yang terdengar asing di telinga Anda bukan?. Kolesterol merupakan salah satu penyebab dari munculnya berbagai macam penyakit berbahaya yang menyerang tubuh. Dari beberapa penyakit tersebut diakibatkan oleh tingginya kolesterol sehingga memicu adanya penyakit stroke, darah tinggi atau hipertensi, penyakit jantung, dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa kolesterol terbagi menjadi dua macam, yakni kolesterol LDL dan kolesterol HDL. LDL atau Low Density Lipoprotein yaitu jenis kolesterol jahat yang bisa menyebabkan adanya pengendapan pada arteri tubuh sehingga menimbulkan terjadinya penyakit stroke dan jantung.

Lain halnya dengan HDL atau High Density Lipoprotein yang merupakan kolesterol baik dalam tubuh yang tidak mengendap pada arteri. HDL ini berfungsi untuk melindungi pembuluh darah dari adanya aterosklerosis. Ateroskleroris sendiri yaitu terbentuknya plak pada bagian dinding darah sehingga dapat melindungi jantung supaya terhindar dari penyakit jantung coroner.

Kolesterol tinggi adalah keadaan dimana tingkat atau kadar kolesterol di dalam darah melebihi kadar normal. Kolesterol merupakan senyawa lemak berlilin dan diproduksi dalam hati dan sebagian diperoleh dari makanan. Kolesterol yang tinggi bisa membuat seseorang terkena penyakit.

Penyakit tersebut adalah penyakit yang sering diderita seseorang dengan kolesterol tinggi dan terjadi pengendapan kolesterol berlebih di dalam pembuluh darah, seperti jantung dan stroke. Kini hadir Herbagyn yang merupakan salah satu produk dari PT NASA yang dapat membantu menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Menurut sebuah laporan dari WHO tahun 2011, ada sekitar 35 persen warga Indonesia mempunyai kadar kolesterol tinggi melebihi batas normal. Ini artinya bahwa sepertiga warga Indonesia memiliki risiko tinggi untuk mengidap penyakit arteri.

Kelebihan kadar kolesterol dapat terjadi karena mengonsumsi makanan-makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi, selain itu juga karena kurangnya melakukan olahraga. Akan tetapi, keadaan ini juga bisa terjadi akibat faktor keturunan.

Namun kolesterol sebenarnya diperlukan tubuh dalam membangun sel-sel baru supaya tubuh bisa berfungsi dengan normal. Kolesterol ternyata juga bisa membantu tubuh dalam memproduksi hormon, vitamin D, dan asam empedu.

Kolesterol dibawa oleh protein di dalam darah, dan gabungan dari keduanya dinamakan lipoprotein. Ada dua jenis lipopretein, yaitu lipopretein dengan kepadatan tinggi (HDL) atau kolesterol baik, dan lipopretein dengan kepadatan rendah (LDL) atau kolesterol jahat.

Lipopretein dengan kepadatan tinggi (HDL) bertugas untuk mengangkut kembali kolesterol ke dalam organ hati. Kolesterol di dalam hati akan dihancurkan dan dikeluarkan tubuh lewat kotoran, sedangkan lipopretein dengan kepadatan rendah (LDL) bertugas mengangkut kolesterol dari hati ke sel yang membutuhkan.

Akan tetapi apabila kolesterol melebihi batas normal, maka kolesterol tersebut akan mengendap pada dinding arteri dan bisa menjadi penyakit.

obat kolesterol

Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan Koleshiu. Koleshiu adalah obat herbal kolesterol buatan PT. Herbal Indo Utama yang diformulasikan khusus untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Koleshiu terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun jati belanda (Guazuma ulmifolia), daun kemuning (muraya paniculata), tempuyung (sonchus arvensis), daun dewa (gynura sagetum) dan mengkudu (morinda citrifolia) yang dapat membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Koleshiu juga telah terdaftar di BPOM POM dengan nomor pendaftaran POM TR. 133 369 401, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Komposisi:

  • Guazumaulmifolia
  • Murayapaniculata
  • Sonchusarvensis
  • Morindacitrifolia
  • Gynurasagetum
  • Danbahanberkhasiatlainya

Khasiat:

  • Membantumeluruhkanlemakdalamdarah
  • Menurunkankadarlemak(kolesterol)
  • Mencegahtimbulnyapenyakitjantungkoroner(PJK)
  • Mencegahterjadinyastroke
  • Melancarkanperedarandarah

Aturanminum:

  • Pengobatan 3xsehari, 3 kapsul diminum sampai sembuh (untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol)
  • Pencegahan/pemeliharaan 2x sehari 2kapsul.
  • Bagi anda yang juga mengkonsumsi obat kimia, obat herbal ini sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum/setelah meminum obat kimia
  • Tidak dianjurkan bagi penderita tekanan darah rendah (hipotensi), ibu hamil dan anak-anak

Anjuran(terapipendukung):

  • Memperbanyak minumair putih, minimal 8 gelas perhari
  • Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
  • Pola makan gizi seimbang
  • Hindaristress, jangan merokok ataupun mengkonsumsi alkohol

Pesan Obat Kolesterol

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melaui Whatsapp / Telepon:

082143754936

Menu