Fertimex dan Fertilev

MERINDUKAN KEHADIRAN BUAH HATI DI TENGAH KELUARGA?

Fertimex dan Fertilev adalah suplemen herbal yang akan membantu untuk menyuburkan organ reproduksi dan sebagai pendamping program kehamilan Anda!

suplemen penyubur kandungan
Suplemen Herbal untuk Menyehatkan & Menyuburkan Organ Reproduksi Suami Istri

Salah satu tujuan utama dari sebuah pernikahan adalah menghadirkan keturunan. Namun sayangnya, tidak semua pasangan dapat memiliki keturunan dengan mudah. Banyak yang menunggu hadirnya sang buah hati dalam waktu yang cukup lama, lima bahkan hingga lebih dari sepuluh tahun.

Lamanya penantian menimang seorang anak biasanya diiringi oleh pertanyaan dari orang sekitar yang membuat kita muak, tersinggung, bersedih, bahkan bertanya-tanya kepada diri sendiri. Jawaban yang sering dilontarkan bibir hanya sebatas, “mungkin belum waktunya” tanpa dibarengi usaha untuk memperbaiki kesehatan.


Hadirnya buah hati adalah sesuatu yang HARUS di ikhtiarkan!

Banyak solusi medis yang menawarkan program-program kehamilan seperti bayi tabung, namun harganya tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan yang mendamba buah hati, bukan?

Dari sekian banyak faktor lamanya terjadi kehamilan, salah satu yang mempengaruhinya adalah tingkat kesuburan pasangan, baik istri maupun suami. Jika selama ini ketidaksuburkan distigmakan kepada perempuan.

Eit, jangan salah! Lelaki juga memiliki kemungkinan tidak subur.

Ketidaksuburan bisa terjadi dikarenakan banyak hal dan sebaiknya Anda mengenalinya satu per satu.


Faktor Ketidaksuburan Istri

Haid Tidak Teratur dan Keputihan – Menentukan masa subur saat program kehamilan adalah hal yang penting. Tetapi, anda akan kesulitan melakukannya jika jadwal haid anda berantakan. Terlebih jika ditambah dengan keputihan yang parah dan berbau. Itu artinya, ada masalah dengan kesuburan anda.

Program KB – Sudah bukan rahasia lagi, bahwa wanita banyak yang tidak cocok dengan program Keluarga Berencana. Ada yang sudah melepas KB, tetapi kesuburan juga tidak kembali atau memakan proses yang lama. Tubuh masih melakukan penyesuaian diri. Jika tidak memperhatikan cara mengembalikan kesuburan, maka kehamilan pun sulit terjadi.

Pola Hidup – Perubahan zaman membuat kita menyesuaikan diri terhadap gaya hidup, namun tidak semuanya berefek positif. Meminum alkohol, merokok, dan dietari yang tidak tepat tentunya menyumbang risiko terutama kesuburan.
Kista – Kista dianggap sebagai penghambat kehamilan yang banyak terjadi pada wanita. Pertumbuhan sel kista pada dinding rahim memberikan pengaruh buruk sehingga proses pembuahan sulit terjadi.

Hormon – Tidak dapat dipungkiri bahwa hormon memegang peranan penting bagi kesuburan wanita. Jika ketidakseimbangan hormon terjadi akibat faktor seperti pola hidup dan stress, maka pembuahan akan gagal meski anda sudah menghitung masa subur.

Faktor Ketidaksuburan Suami

Kelainan Produksi Sperma – Sekitar dua dari tiga lelaki yang tiak subur memiliki masalah dalam produksi sperma. Sperma yang dihasilkan biasanya sedikit atau sperma tidak bekerja dengan baik untuk pembuahan.

Kualitas Sperma Buruk – Banyak penelitian yang membuktikan bahwa kualitas sperma yang buruk adalah penghambat kehamilan. Kualitas buruk meliputi bentuk sperma yang abnormal, memiliki jangka waktu hidup yang pendek, dan waktu untuk melakukan pembuahan yang lambat.

Pola hidup – Tidak hanya wanita, pria yang memiliki pola hidup buruk, maka kesuburannya akan terpengaruh. Alkohol dan kandungan nikotin pada rokok dapat membuat kualitas sperma menjadi buruk.


Jangan khawatir!

Semua faktor yang mengakibatkan tidak suburnya reproduksi anda bisa diatasi dengan Fertimex dan Fertilev!


Apa itu Fertimex dan Fertilev?

fertimex fertilev

Fertimex adalah madu herbal yang dikhususkan bagi para pria yang mengalami masalah kesuburan. Suplemen ini berupa madu dan campuran berbagai bahan herbal yang telah dipercaya sejak dulu untuk menyuburkan reproduksi. Bahan tersebut diantaranya madu, purwoceng, pasak bumi, tribulus, kemangi, ginseng dan jahe.

Fertilev adalah madu dengan campuran bahan herbal yang dikhususan bagi wanita. Selain madu, fertilev mengandung kemangi, kecambah, pegagan, temu kunci, kunyit dan jahe. Kompilasi bahan tersebut mampu mengatasi masalah ketidaksuburan yang menjadi penghambat kehamilan.

Apa Manfaat Fertimex dan Fertilev?

Fertimex (Untuk Pria)

  • Menambah jumlah sperma yang dihasilkan
  • Meningkatkan kualitas sperma dan juga mobilitasnya
  • Menjaga vitalitas tubuh sehingga tetap prima
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Fertilev (Untuk Wanita)

  • Menjaga kandungan agar tetap subur
  • Merangsang kinerja hormon dan menyeimbangkannya
  • Memelihara kesehatan reproduksi
  • Mengatasi gangguan haid dan mencegah keputihan
  • Mencegah kemandulan sejak dini

Apa Saja Kandungan Fertimex dan Fertilev?

Fertimex mengandung pasak bumi dan ginseng yang terkenal sebagai bahan yang dapat meningkatkan vitalitas pria. Senyawa bernama afrodisiak telah dikenal dapat mempengaruhi rangsangan daya seksual, memperbaiki produktivitas dan kualitas sperma, serta membantu proses peradaran darah menuju penis sehingga durasi ereksi lebih lama. Sementara tribulus dan kemangi berperan dalam menambah jumlah sperma karena kandungan berbagai antioksidan seperti flavonoid, saponin, glikosida dan alkaloid.

Fertilev mengandung L-argnine yang asalnya dari bahan jahe yang dapat melancarkan peredaran darah sehingga oksigen yang dibawanya mempengaruhi rahim untuk melakukan pembuahan. Bahan lainnya seperti kunyit sudah secara turun temurun digunakan untuk membersihkan rahim secara alami karena kandungan curcumin di dalamnya.

Apa jaminan mutu Fertimex dan Fertilev?

  • Halal – Klaim halal tentunya didapatkan dari Majelis Ulama Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir ketika mengonsumsinya.
  • Terdaftar BPOM – dengan nomor POM-TR 163690751 maka anda sebagai konsumen mendapatkan jaminan mutu bahwa semua kandungan bahan Fertimex dan Fertilev aman.
  • Terdaftar Dinas Kesehatan – Fertimex dan Fertilev mendapat jaminan keamanan medis dengan nomor Dinkes R-IRT No. 2093205010031-18

Pesan Fertimex dan Fertilev Sekarang Juga

Jadi, tunggu apalagi? Segera akhiri penantian lama Anda dengan Fertimex dan Fertilev.

GRATIS ONGKOS KIRIM untuk seluruh kota di Pulau Jawa untuk pembelian satu paket atau 2 botol khusus di BULAN INI.