√ Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami

Obat Penyubur Kandungan

Tidak suburnya rahim seorang wanita bisa dibilang merupakan faktor terbesar yang membuat pasangan suami-istri sulit untuk mendapatkan momongan. Di Indonesia sendiri, masalah infertilitas atau kemandulan ternyata cuku besar, yakni sekitar 10 – 15 % pasangan usia subur.

Lantas sebenarnya apa masalah utama penyebab infertilitas atau kemandulan?

Seorang wanita yang memiliki rahim yang subur mampu menghasillkan sel telur yang baik, saluran telur yang paten / tidak buntu, rahim yang sehat dengan lapisan endometrium yang subur. Rahim yang tidak subur akan membuat embrio mampu tertanam di lapisan rahim dan kemudian melakukan implantasi yang pada akhirnya terjadilah kehamilan.

Untuk itu, penting untuk memastikan rahim istri dalam keadaan subur jika Anda dan pasangan saat ini sedang menjalani program hamil. Salah satu solusi terbaik mengatasi masalah kesuburan rahim tentunya adalah dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan. Tapi kira-kira apa saja obat penyubur kandungan yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi?

1. Madu Subur Max

Madu Subur Max adalah suplemen penyubur kandungan yang terbuat dari madu Arab Yaman. Madu Yaman sendiri sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang mampu mengatasi masalah kesuburan baik pada pria maupun wanita.

Bagi Anda yang tertarik mencoba Madu Subur Max, silahkan klik disini.

2. Madu Al-Mabruroh

Madu Al-Mabruroh bisa terbilang sebagai salah satu produk penyubur kandungan yang saat ini paling populer di Masyarakat. Hal ini tentunya tak lepas dari banyaknya testimoni keberhasilan pasangan suami istri menjalani program hamil dengan mengonsumsi produk ini.

Bagi Anda yang tertarik mencoba Madu Al-Mabruroh, silahkan klik disini.

3. Sari Kurma Muda

Anda tentunya sudah sangat familiar dengan kurma, namun pernahkah Anda mengonsumsi kurma muda? Zat hormon botosin yang terdapat pada kurma muda dikenal memiliki manfaat untuk merangsang gerak peristaltik di dalam pembuluh darah dan rahim wanita. Hal tersebut pada akhirnya akan mampu membantu untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Bagi Anda yang tertarik mencoba kurma muda, silahkan klik disini.

Selain dengan mengonsumi obat herbal penyubur kandungan diatas, penting juga untuk menjalani pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, tidak merokok dan sebagainya.

Menu