Herbathus NASA

Kota Asal Pengiriman : Kabupaten Bantul

Rp 150.000

Herbathus dibuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk mengobati asam urat, nyeri sendi, dan pegel linu. Jadi bagi siapa saja yang memiliki masalah dengan asam urat, maka sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Herbathus.

Kategori: Tag:

Deskripsi

Deskripsi

Seseorang yang sudah berusia lanjut terkadang tidak lepas dari yang namanya asam urat. Ini adalah penyakit pada persendian yang rasanya sangat nyeri. Bahkan pada kasus yang parah, asam urat bisa menyebabkan pembengkakan. Oleh sebab itu jika asam urat menyerang kita perlu mengatasinya. Sedangkan bagi yang belum pernah mengalami asam urat, untuk segera mencegahnya.

Namun pada sebagian orang yang pernah melakukan pengobatan ke dokter, kadang asam urat yang berlebih ini hanya sembuh sementara dan tidak total. Jadi membuat penderitanya semakin khawatir dengan kondisi yang dialaminya.

PT NASA atau Natural Nusantara telah menciptakan produk baru yang diberi nama Herbathus. Produk ini merupakan obat alami yang berkhasiat untuk menurunkan asam urat berlebih. Selain itu juga membantu mengatasi penyembuhan pada penderita batu ginjal. Dan produk Herbathus ini telah mendapatkan izin edar dari POM TR 093 399 561, sehingga sangat aman.

Herbathus dari PT NASA atau Natural Nusantara adalah produk yang diluncurkan pada tahun 2016 bersamaan dengan produk Herbagyn, Blue Men, dan lainnya. Dan produk Herbathus ini berkhasiat menjaga tubuh tetap sehat, terutama menyembuhkan asam urat.

Manfaat atau Khasiat Dari Herbathus Produk NASA adalah :

  • Membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi
  • Menyembuhkan nyeri dan bengkak karena asam urat
  • Mengobati saluran kencing yang tersumbat akibat batu ginjal
  • Mencegah terjadinya kepikunan
  • Menurunkan stress
  • Meningkatkan imunitas tubuh atau sistem kekebalan tubuh
  • Berfungsi sebagai zat anti kanker dan tumor
  • Berfungsi sebagai zat anti inflamasi atau peradangan

Kandungan atau Komposisi dari Herbathus :

  • Phyllanthus ninuri herbatau Meniran: 100 miligram

Daun meniran bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti batu ginjal, hepatitis, sakit kuning, kencing batu, dan rematik.

  • Curcuma zedoaria rhizom atau Temu Putih : 200 miligram

Temu putih dipercaya sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

  • Centella herb atau Pegagan : 200 miligram

Pegagan adalah tanaman yang hidupnya di ladang atau persawahan dan perkebunan. Tanaman yang satu ini sangat bagus untuk kesehatan otak seperti memperlambat kepikunan dan meningkatkan kecerdasan.

Kandungan yang ada di dalam Herbathus tersebut sangat efektif untuk mengobati asam urat yang berlebih. Untuk mengonsumsinya, Anda bisa minum Herbathus 3 kali 2 kapsul sehari.

Saat mengonsumsi Herbathus Anda dianjurkan untuk :

  • Perbanyak minum air putih untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh. Selain itu, minum air putih yang banyak juga akan melancarkan air seni
  • Mengurangi makanan seperti daging atau zat kapur, sebab mengonsumsi makanan ini bisa memperparah keadaan asam urat
  • Melakukan olahraga ringan secara teratur seperti jalan kaki dan jogging

Saat mengonsumsi atau melakukan pengobatan dengan Herbathus, kita juga harus melakukan pola hidup sehat. Hal ini bertujuan agar proses penyembuhan asam urat bisa berjalan dengan lancar. Dengan demikian, asam urat akan hilang dan tidak menimbulkan rasa nyeri lagi. Jika asam urat hilang maka tubuh akan menjadi sehat kembali dan bisa menjalankan aktivitas dengan lancar seperti biasanya.

Ulasan (0)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Herbathus NASA”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *