Back
Previous product
biji polokyo Biji Polokyo Rp 130.000 Rp 100.000
Next product
Sabun Black Walet Rp 50.000Rp 150.000
-20%

Serbuk Kurma Muda

Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Pusat

Rp 150.000 Rp 120.000

Kurma muda memiliki kandungan vitamin dan mineral (vitamin A, C, K, gula, protein, minyak, asam, nicotenic, kalsium, zat besi, tembaga, belerang dan klorida) yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Stok habis

Kategori:

Deskripsi

Deskripsi

Menimang buah hati tentu merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami-istri, namun ada beberapa pasangan yang sudah lama menikah namun tak kunjung memiliki buah hati. Bagi Anda yang memiliki masalah serupa dan sudah mencoba berbagai macam cara untuk cepat hamil namun tak kunjung berhasil, mungkin Anda dapat mencoba mengonsumsi Kurma Muda untuk mengatasi masalah kesuburan Anda.

Kurma muda atau yang lebih dikenal sebagai ‘kurma ruthob’ adalah kurma yang masih sangat muda yang diambil dari pucuk bunga kurma. Kurma muda dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kesuburan reproduksi. Hal ini dikarenakan kurma muda memiliki kandungan hormon biostosin yang berperan sebagai penggerak dari peristaltic dalam jaringan darah dan rahim.

Kurma jenis ini merupakan salah satu jenis kurma yang sangat susah untuk di dapatkan di Indonesia. Hal ini karena proses pengiriman yang memakan waktu yang cukup lama (paling cepat 15 hari), sementara disisi lain, kurma muda adalah kurma yang sangat mudah lembek kemudian membusuk.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan kurma muda, Anda tak perlu khawatir. Saat ini telah hadir produk kurma muda bubuk atau serbuk kurma muda. Sari kurma muda adalah produk hasil olahan yang sengaja dibuat karena kurma muda segar adalah buah yang tidak tahan lama dan mudah busuk. Serbuk ini diolah dari kurma yang masih sangat muda (pucuk bunga kurma) tanpa mengurangi khasiat dari kurma muda.

Manfaat Kurma Muda

1. Meningkatkan kesuburan

Zat hormon botosin yang terdapat pada kurma muda memiliki manfaat untuk merangsang gerak peristaltik di dalam pembuluh darah dan rahim wanita. Hal tersebut pada akhirnya akan mampu membantu untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

2. Menguatkan kandungan

Selain menyuburkan kandungan, zat hormon bitosin juga berperan dalam pendarahan rahim dan menguatkan kandungan.

3. Memperlancar ASI

Kurma dikenal sebagai makanan yang kaya akan nutrisi, dan salah satu manfaat yang terkandung di dalamnya adalah untuk memperlancar ASI.

4. Dan masih banyak lagi

Aturan konsumsi:

  • Tuangkan 1 sendok teh serbuk kurma muda
  • Tuangkan 1 sendok makan madu murni.
  • Tuangkan air hangat secukupnya
  • Konsumsi 2 kali sehari oleh suami dan istri
Ulasan (0)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Serbuk Kurma Muda”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *