-4%

Ladyfem

Kota Asal Pengiriman : Kota Bekasi

Rp 250.000 Rp 240.000

Ladyfem adalah kapsul yang terbuat dari bahan-bahan alami / herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan. Obat herbal dari PT Abe ini juga direkomendasikan oleh dokter dan seksolog Indonesia, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.

Kategori:

Deskripsi

Deskripsi

Memiliki keluarga yang harmonis dan dilengkapi dengan kesehatan jasmani dan rohani merupakan dambaan setiap wanita. Namun seringkali para wanita mengalami masalah keputihan yang mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Keputihan pada wanita pada dasarnya merupakan hal yang umum terjadi, namun jika keputihan tersebut berlangsung selama bertahun-tahun, ada kamungkinan telah terjadi keputihan abnormal atau berbahaya pada area kewanitaan Anda yang disebabkan oleh virus dan bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan akibat kurang menjaga kebersihan.

Pada umumnya, faktor stress yang berlebihan menjadi faktor dominan pada terjadinya keputihan, namun ada beberapa faktor lain yang memicu keputihan. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk memahami keputihan yang dialaminya sehingga menemukan cara mengatasi keputihan yang tepat.

Jika Anda mengalami permasalahan seperti ini dan membuat keharmonisan dalam berumah tangga menjadi terganggu. Ladyfem dapat menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Kapsul Ladyfem adalah sebuah ramuan herbal yang diformulasikan khusus bagi mengatasi masalah yang terjadi pada wanita. Tak hanya bermanfaat untuk mengatasi masalah keputihan, Ladyfem juga bermanfaat untuk mengatasi masalah lain pada area kewanitaan seperti mengatasi nyeri haid, merapatkan miss V, mengatasi telat datang bulan, dsb.

Mengapa produk ini layak untuk Anda coba?

Anda tentu sudah sangat familiar dengan wajah pada gambar diatas. Ya benar sekali, gambar diatas adalah gambar dari dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, seorang dokter dan seksolog Indonesia. Produk Ladyfem merupakan produk dari PT ABE yang direkomendasikan langsung oleh dokter yang sering muncul di TV ini.

Tidak hanya itu, Ladyfem juga terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal asli Indonesia sehingga aman dan tanpa efek samping jika Anda konsumsi. Terlebih, BPOM juga sudah menjamin produk ini aman dikonsumsi dengan nomor BPOM: POM TR 093.301.381.

Ulasan (0)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Ladyfem”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *