Obat Herbal Diabetes

Kota Asal Pengiriman : Kota Madiun

Diacare HIU terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, Diacare HIU juga telah terdaftar secara resmi di BPOM dengan nomor sertifikasi POM TR. 133 369 361.

Kategori: Tag:

Deskripsi

Deskripsi

Diabetes adalah penyakit disebabkan oleh ketidakcukupan sekresi insulin dan resistensi insulin sehingga menyebabkan gangguan kronik yang terjadi pada metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Penykit Diabetes ditandai oleh ketidadaan absolut insulin atau insensivitas sel terhadapa insulin.

Secara ilmiah, Diabetes dibedakan menjadi dua jenis, yakni diabetes melitus tipe 1 dan diabetes melitus tipe 2. Diabetes tipe 1 adalah kondisi dimana tubuh penderitanya tidak memproduksi insulin, sementara diabete tipe 2 adalah kondisi tubuh penderita masih dapat memproduksi insulin, namun insulin yang dihasilkan tidak cukup atau sel lemak dan otot tubuh menjadi kebal terhadal insulin.

Penyakit diabetes melitus saat ini merupakan salaah satu penyakit dengan angka kejadian yang cukup tinggi, baik di Indonesia maupun di mancanegera. Penderita diabetes di Indonesia terbilang cukup banyak, hal ini dibuktikan dengan sebuah data yang menyebutkan bahwa Indonesia yang berada di urutan ke- 4 setelah negara India, China dan Amerika dengan jumlah Diabetesi sebesar 8,4 juta orang. Melihat angka penderita diabetes diatas, tentu perlu adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga gaya hidup agar terhindar dari penyakit yang satu ini.

Tips Mengobati Diabetes

1. Kurangi asupan kalori

Penderita diabetes sangat disarankan untuk mengurangi asupan kalori, hal ini bertujuan untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Komposisi makanan yang disarankan untuk penderita diabetes adalah karbohidrat 68 persen, lemak 20 persen, dan protein l2 persen.

2. Kurangi lemak

Lemak pada daging merupakan salah satu makanan yang menghambat kerja insulin, selain itu lemak juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

3. Konsumsi karbohidrat kompleks

Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti kentang. Meskipun makanan ini mengandung glugkosa, namun ia tidak langsung diserap oleh tubuh, sehingga tidak akan membuat gula darah meningkat secara berarti.

4. Hindari makanan manis

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya gula dalam darah, sehingga sudah barang tentu makanan manis yang mengandung gula merupakan pantangan yang harus dihindari. Bagi Anda penderita diabetes, Anda dapat menggunakan madu sebagai pengganti gula. Madu membutuhkan insulin lebih sedikit serta mengandung indeks glikemik yang lebih rendah dibandingkan dengan gula tebu.

Selain dengan menjaga pola hidup sehat dengan menghindari beberapa makanan pantangan diabetes diatas, tentu juga disarankan untuk mengonsumsi obat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh. Dan salah satu yang patut Anda coba adalah dengan mengonsumsi obat-obatan herbal.

Diacare HIUĀ adalah obat herbal diabetes dari PT Hebal Indo Utama yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi dan mencegah penyakit diabetes dan akibat yang ditimbulkan.

Komposisi:

  • Plantago mayor
  • Tinospora crispa
  • Azadirachta indica
  • Taraxacum officinale
  • Andrographis peniculata

Manfaat Diacare HIU:

  • Menormalkan kadar gula dalam darah
  • Memperbaiki kinerja pankreas
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka diabetes
  • Mencegah Retinopati akibat diabetes
  • Membantu mengurangi nyeri lambung
  • Meningkatkan gairah seksual yang menurun karena diabetes
  • Membantu pencegahan komplikasi jantung dan ginjal
  • Membantu menggurangi/mengecikan bengkak di kaki akibat gangguan ginjal

Aturan Minum:

  • Untuk Pengobatan : Minum 3 x 3 kapsul sehari
  • Untuk Pencegahan : Minum 2 x 2 kapsul sehari
  • Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi penderita tekanan darah rendah, ibu hamil dan anak-anak
Ulasan (0)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Obat Herbal Diabetes”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *