Obat Herbal Pelancar ASI

Memiliki produksi ASI yang berkualitas baik, eksklusif dan sehat adalah impian setiap ibu. Dengan memiliki produksi yang demikian maka dapat menunjang tumbuh kembang anak dengan baik. Tak jarang para ibu akan melakukan segala cara untuk mendapatkan asi yang berlimpah ketimbang memberikan susu formula seperti dengan makan makanan pelancar ASI.

Meskipun sudah melakukan banyak cara, namun ada pula beberapa ibu menyusui yang memilki ASI sedikit bahkan tidak mau keluar. Hal ini tentunya di sebabkan oleh banyak faktor yang menghambat produksi dalam tubuh yang terletak pada hormone prolactin dan oksitosin. Prolactin sendiri mempunyai peranan yang cukup besar terhadap produksi asi, sedangkan hormone okstosin berpengaruh terhadap proses pengeluaran ASI.

Selama masa menyusui para ibu di harapkan dapat menjaga pola makan yang baik. Dianjurkan para ibu menyusui ini mengkonsumsi pelancar asi sehingga dapat meningkatkan produksi ASI. Semakin banyak nutrisi yang masuk dalam tubuh makan akan semakin banyak pula produksi yang nantinya akan di keluarkan.

Makanan sehat seperti 4 sehat 5 sempurna bisa Anda konsumsi setiap harinya demi kelancaran asi untuk buah hati Anda. Lantas, kira-kira makanan pelancar ASI apa saja yang harus Anda konsumsi selama menyusui?.

1. Daun katuk

Sudah tidak diragukan lagi bahwa daun yang satu dipercaya sebagai makanan pelancar asi sejak zaman dahulu. Namun sayangnya, saat ini keberadaan daun katuk sulit ditemui sehingga banyak para ibu yang tidak dapat mengkonsumsi daun katuk secara rutin. Daun katuk bisa dijadikan solusi untuk memperbanyak produksi asi karena memilki kandungan protein yang dibutuhkan.

Saat ibu menyusui, ibu akan membutuhkan protein sebanyak 20 gram lebih dibandingakn dengan biasanya. Kondisi wanita yang normal membutuhkan protein kurang lebih 40 gram setiap harinya.

Namun apabila keadaaan Anda menyusui kebutuhan protein yang dibutuhkan menjadi 60 gram setiap harinya. Guna mencukupi protein yang dibutuhkan tersebut Anda bisa mengkonsumsi makanan dari bahan daun katuk minimal 100 gram setiap harinya.

2. Papaya

Makanan pelancar asi yang pertama Anda bisa mengkonsumsi buah papaya. Dalam papaya (baik buah maupun daunnya) terdapat vitamin A, vitamin C, kalisum, mineral, folat, dan enzim papain. Enzim papain tersebut berfungsi untuk membantu proses pencernaan protein saat Anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein.

Selain itu, buah papaya juga mengandung banyak cairan sehingga buah dan daun papaya sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam menghasilkan asi.

Hiu ASI juga merupakan solusi bagi Anda yang ingin mengonsumsi daun katuk dan daun pepaya tanpa harus capek mengolahnya, hal ini karena HIU ASI disajikan dalam bentuk kapsul,sehingga lebih praktis dikonsumsi.

Anda juga tak perlu khawatir mengenai efek samping dari HIU ASI, karena selain terbuat dari bahan-bahan alami, HIU ASI juga telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor sertifikasi POM TR 133 374 081.

Komposisi:

  • 200 mg  Carica Papaya Folium
  • 200 mg Sauropus Androgynus Folium

Manfaat:

  1. Membantu melancarkan ASI
  2. Meningkatkan kualitas serta kuantitas ASI
  3. Sebagai nutrisi sehat bagi ibu dan bayi

Aturan Minum:

  • 3 x sehari 1-3 kapsul

Untuk pemesanan Obat Herbal Pelancar ASI, silahkan hubungi 0821-4234-6199 atau klik tombol dibawah ini untuk pemesanan melalui Whatsapp