Krim Pemutih Ketiak

Rp 150.000

Terjual: 3

Kamu punya ketiak hitam dan kasar? Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, karena Everwhite punya krim pemutih ketiak bernama Smooth Axillary Cream yang bisa bikin ketiak kamu putih, cerah, dan halus.

Kategori:
Deskripsi

Deskripsi

Bagi mayoritas wanita, memiliki ketiak yang hitam adalah sesuatu yang mengganggu penampilan, terlebih bagi kamu yang suka berpakaian sedikit terbuka. Pada dasarnya ketiak yang hitam muncul akibat kebiasaan seseorang yang terlalu sering mencukur bulu ketiak, hal inilah yang menyebabkan bertumpuknya kulit mati dan membuat ketiak menjadi berwarna hitam.

Bagi kamu yang mengalami masalah kulit ketiak hitam, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena saat ini telah hadir produk pemutih ketiak Smooth Axillary Cream yang dapat membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Smooth Axillary Cream mampu mengatasi masalah pada kulit ketiak yang hiitam dan kasar. Tak hanya itu, Smooth Axillary Cream juga dapat mengatasi kulit hitam dan gelap pada area lipatan seperti pada siku dan lutut.

Smooth Axillary Cream terbuat dari Chamomile Extract dengan butiran Scrub Diamond yang super halus sehingga cream ini tidak perlu dibilas setelah penggunaan.

Manfaat Pemutih Ketiak (Smooth Axillary Cream)

  1. Memutihkan
  2. Mencerahkan
  3. Melembutkan
  4. Menghaluskan kulit kasar
  5. Menghilangkan tekstur kulit ayam
  6. Menghilangkan hitam pada kulit
  7. Mencegah dan menghilangkan bau badan
  8. Mengurangi keringat berlebih
  9. Antioxidan

Efek Samping Pemutih Ketiak (Smooth Axillary Cream)

Produk erverhite sudah terdaftar di BPOM, sehingga sudah dijamin aman untuk digunakan oleh BPOM (NA18170102721). Produk ini juga diracik oleh para ahli dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan teknologi nano yang canggih sehingga mengghasilkan produk dengan kualitas PREMIUM!

Cara Pakai: Gunakan secara rutin dengan cara gosok perlahan pada daerah kulit yang gelap dan kasar (hasil maks dalam 1-2 minggu).

Ulasan (0)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Krim Pemutih Ketiak”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *