sabun pepaya

Sabun Pepaya

Nama ProdukSabun Pepaya
KategoriKecantikan
Kode ProdukMJD5144
HargaRp -
StokKosong
Rating 5/5 (1)

Memiliki kulit yang cantik dan bersih tentu menjadi keinginan setiap wanita, bahkan pria pun menginginkan hal yang demikian pula bukan? Menanggapi keinginan ini, tentu banyak cara yang rela anda lakukan demi mendapat hal tersebut.

Seperti menggunakan cream maupun lotion pemutih, mengonsumsi herbal pemutih hingga melakukan suntik vitamin C. Namun dari sekian banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih tersebut, ternyata ada satu cara mudah yang perlu anda coba.

Yap, selain mudah cara ini pun sudah terbukti efektif dan memberikan hasil yang begitu cepat. Apa sih cara tersebut? yaitu dengan menggunakan sabun pepaya. Sabun yang terbuat dari sari buah pepaya ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, sehingga tak heran jika manfaat sabun pepaya pun begitu beragam.

Benar sekali, manfaat sabun ini tak hanya untuk memutihkan kulit namun juga mampu menjaga kesehatan kulit. Nah untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaat sabun pepaya baik untuk kulit wajah maupun untuk kulit tubuh anda.

Manfaat Sabun Pepaya Untuk Kecantikan Kulit

  1. Mengangkat sel kulit mati

Salah satu masalah kulit yang sering kali anda abaikan, namun ternyata memiliki dampak yang cukup buruk adalah tumpukan sek kulit mati. Ya, ketika sel kulit mati ini tidak diangkat sesegera mungkin maka dapat menimbulkan beberapa masalah utama seperti jerawat, komedo dan kulit kusam.

Nah sabun pepaya ini memberikan solusi yang tepat, dimana salah satu manfaat sabun pepaya yang utama adalah untuk mengangkat sel kulit mati pada setiap area wajah anda.

  1. Melembutkan kulit

Salah satu kandungan buah pepaya yang berkhasiat menjaga kecantikan kulit adalah kakao. Ya, kandungan kakao yang cukup tinggi pada buah pepaya ini terbukti mampu menjaga dan mengembalikan kelembutan kulit yang kasar.

Nah manfaat sabun pepaya yang satu ini pun dapat anda rasakan sejak pertama kali pemakaian.

  1. Mengencangkan kulit

Bagi anda yang sudah memasuki usia kepala 3, mungkin tanda-tanda penuaan dini mulai sangat mengganggu. Kerutan yang mulai bermunculan di setiap lekukan wajah seperti garis senyum dan garis mata mulai terlihat jelas.

Akan tetapi, dengan penggunaan sabun pepaya anda tak perlu lagi merisaukan masalah yang satu ini. sebab disini nasi pepaya dapat mengembalikan kekencangangan kulit dan membuatnya lebih elastis.

  1. Menyegarkan kulit

Meskipun sudah terbebas dari kerutan di area mata dan bibir, nampaknya tak akan sempurna penampilan wajah anda jika kulit tak nampak segar. Pada dasarnya, kesegaran kulit wajah ini dapat anda dapatkan hanya dengan cara menjaga kebersihan wajah.

Dan tahukah anda jika manfaat sabun pepaya lainnya yaitu mampu mengangkat kotoran yang menumpuk pada wajah sehingga membuat kulit wajah anda nampak jauh lebih segar dan berseri.

  1. Mengatasi jerawat

Salah satu masalah kulit yang paling menyebalkan dan sering kali sukar untuk dihilangkan adalah jerawat. Ya, masalah kulit yang dapat muncul karena bakteri ini bisa dibilang cukup sukar dihilangkan apabila anda tak pandai menjaga kebersihan dan memilih produk kecantikan yang sesuai kondisi wajah.

Benar sekali, kebersihan wajah adalah salah satu faktor utama penyebab munculnya jerawat. Untuk itulah disini sabun pepaya hadir membantu anda mengatasi masalah jerawat. Bahkan tak hanya mengusir jerawat membandel di wajah, namun juga manfaat sabun pepaya lainnya yaitu mampu mencegah munculnya jerawat baru.

  1. Menghilangkan flek

Selain kerutan, tanda-tanda penuaan dini yang sering kali muncul adalah flek hitam. Meskipun ukurannya kecil, namun umumnya flek hitam akan muncul dalam jumlah banyak sehingga sangat mengganggu kesempurnaan wajah anda.

Dan biasanya, flek hitam ini akan nampak jauh lebih jelas ketika tumpukan sel kulit mati pada wajah anda sudah begitu banyak. Oleh karena itu, sabun pepaya memberikan solusi yang tepat untuk anda yaitu dengan mengangkat sel kulit mati di wajah dan memudarkan flek hitam yang mulai nampak jelas.

  1. Meregenerasi sel kulit

Untuk membuat kulit anda nampak muda dan kenyal layaknya kulit bayi, tentu regenerasi sel kulit sangat dibutuhkan. Nah manfaat sabun pepaya yang berikutnya adalah untuk meregenerasi sel kulit mati dengan sel kulit baru.

Dari regenerasi sel kulit inilah akan nampak lapisan kulit yang jauh lebih sehat dan berseri serta terkesan baby skin.

  1. Memutihkan kulit

Ini dia manfaat sabun pepaya yang paling diinginkan oleh sebagian besar wanita, yaitu untuk memutihkan kulit. Namun yang menjadi kelebihan sabun pepaya dibanding dengan produk facial foam lainnya yaitu kulit anda akan nampak putih alami dan tidak membuatnya terkesan tipis.

Ya, kandungan enzim papain yang terkandung dalam sabun pepaya inilah yang membuat kulit anda nampak putih alami. Hal ini bisa dilihat dari warna putih kulit anda yang tak nampak merah ketika terkena sinar matahari.

  1. Menghilangkan bekas luka

Bagi anda yang pernah mendapati luka luar, sering kali meninggalkan bekas luka yang sangat mengganggu kesempurnaan kulit anda. dan umumnya, bekas luka ini akan sukar dihilangkan.

Oleh karenanya, anda pun harus pandai memilih produk penghilang bekas luka. Dan salah satunya yaitu dengan menggunakan sabun pepaya. Meskipun hasil yang didapat tidak akan instan, namun manfaat sabun pepaya untuk menghilangkan bekas luka sudah terbukti keefektifannya asalkan digunakan secara teratur.

  1. Mengatasi komedo

Meskipun berukuran kecil, namun masalah kulit yang satu ini nampaknya amat sangat menyebalkan. Bagaimana tidak, dari komedo anda bisa mendapati masalah wajah lainnya seperti jerawat.

Umumnya, komedo muncul akibat penyumbatan pori-pori yang dikarenakan produksi sebum berlebih pada wajah. dari sinilah bakteri penyebab jerawat berkembang dan meradang hingga menimbulkan jerawat.

Namun dengan menggunakan sabun pepaya anda tak perlu lagi geram dengan komedo membandel dan segala efek buruknya. Sebab sabun pepaya ini sudah terbukti ampu menghilangkan komedo, khususnya pada area rawan komedo yaitu dahi, hidung, dagu dan bawah mata.

  1. Menangkal radikal bebas

Tidak hanya disebabkan karena penggunaan krim wajah yang tak cocok atau kurangnya kebersihan, namun masalah kulit wajah juga bisa muncul karena pengaruh buruk radikal bebas.

Nah dengan penggunaan sabun pepaya secara teratur, khususnya sebelum anda melakukan kegiatan di luar, pengaruh radikal bebas dapat terhindarkan.

  1. Mengurangi produk minyak berlebih

Bagi anda yang memiliki kulit tipe berminyak, sabun pepaya adalah produk yang sangat cocok untuk anda. dimana manfaat sabun pepaya ini tak hanya mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah anda namun juga mampu menjaga kelembaban alami kulit. Dengan begitu kulit masih pada kondisi normal dan tidak (tidak terlalu kering ataupun berminyak).

Bagaimana, masih belum tertarik untuk menggunakan sabun pepaya setelah mengetahui beragam manfaatnya? Tentu sangat sulit bukan menjumpai satu produk dengan manfaat yang begitu lengkap seperti di atas?

Nah tips untuk mendapatkan seluruh manfaat sabun pepaya secara maksimal hanya satu, yaitu gunakan sabun pepaya ini secara teratur 2 kali sehari. Cukup usapkan merata pada wajah atau bisa juga digunakan untuk membersihkan area tubuh lainnya.

Saat ini produk sedang tidak tersedia. Anda pemilik produk Sabun Pepaya? Ajukan kerjasama bisnis sekarang juga.


Informasi dan pemesanan produk Sabun Pepaya, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.

Produk Lainnya

madu hitam pahit

Madu Hitam

Rp. 75.000
kurma nabi

Kurma Ajwa

Rp. 200.000
sisir pelurus rambut

Sisir Pelurus Rambut

Rp. 150.000
masker colina

Masker Colina

Rp. 299.900